07 March 2014

Mengenal Para Tokoh Teletubbies

Mengenal Para Tokoh Teletubbies - Siapa yang tidak mengenal Film serial anak anak teletubbies yang di perankan 4 boneka bersaudara yang berwarna biru , hijau ,kuning dan merah dengan tingkat lucu yang penuh dengan canda tawa, pasti membuat anda penasaran untuk mengenal lebih dekat tokoh tersebut.

Mengenal Para Tokoh Teletubbies


Adapun Tokoh Dalam Serial Teletubbies Adalah :


Tinky Winky
Tinky Winky

Yang pertama adalah Tinky Winky , karakter tersebut diperankan oleh Dave Thompson , Mark Heenehan , dan Simon Shelton yang merupakan Teletubby pertama . Tinky Winky adalah Teletubby yang terbesar dan tertua dari ke tiga Teletubbies lainnya, warna ungu terrycloth , memiliki antena segitiga di kepalanya, selalu membawa tas merah itulah ciri ciri dari Tinky Winky.

Dipsy
Dipsy

Yang kedua adalah Dipsy , karakter tersebut diperankan oleh John Simmit , Dipsy adalah Teletubby kedua . berwarna hijau dan diberi nama " Dipsy " karena antenanya menyerupai sebuah dipstick . Dipsy adalah Teletubbies yang paling keras kepala , dan kadang-kadang akan menolak untuk pergi bersama dengan pendapat kelompok Teletubbies lainnya . satu lagi wajahnya lebih hitam dibanding dengan yang lain.

Laa - Laa
http://www.feryntina.blogspot.com/p/sitemap.html

Yang ketiga adalah Laa - Laa karakter tersebut diperankan oleh Nikky Smedley ,Laa laa adalah Teletubby ketiga. Berwarna kuning, memiliki antena keriting ,sangat manis ,suka menyanyi dan menari , sering bepergian bersama dengan teletubbies lainnya , itulah Laa Laa

Po
Po

Yang Ke Empat atau yang terakhir adalah Po yang diperankan oleh Pui Fan Lee, Po adalah Teletubby keempat merupakan teletubbies terkecil dan termuda dari semua Teletubbies .Berwarna merah,  mempunyai antena berbentuk layaknya pembuat gelembung balon sabun . Po memiliki suara lembut .

Noo - noo
Noo - noo

Noo - noo adalah karakter yang berbentuk vacuum cleaner , Kerjanya membersihkan rumah teletubbies. Ia tidak berbicara seperti karakter lain , Noo Noo memiliki cara komunikasi yang unik yaitu dengan berteriak "Noo Noo" ketika dia terganggung oleh kejenakaan para teletubbies.

Demikian Feryntina Mengenai Mengenal Para Tokoh Teletubbies yang mengulas tentang tokoh tokoh penting yang adalah dalam serial anak teletubbies , yang banyak disukai anak anak di seluruh penjuru duan.

No comments

Post a Comment