08 March 2014

Bagaimana Cara Laporkan Klik Tidak Valid Pada Adsense

Bagaimana Cara Laporkan Klik Tidak Valid Pada Adsense - Ada beberapa orang gila di luar sana yang mengklik iklan Adsense dengan liarnya. Jelas mereka tidak mencoba untuk meningkatkan penghasilan kita, akan tetapi mencoba untuk mengeluarkan Anda dari Adsense. Saya telah menghadapi masalah ini beberapa kali. Ketika saya melihat bom klik pada Adsense untuk pertama kalinya, saya sangat takut terkena banned. Namun saya menemukan cara untuk melaporkan tentang klik yang tidak valid kepada tim Google Adsense.

Setiap kali Anda mendapatkan banyak klik dari satu pengguna, Google akan memahami seseorang sedang mencoba untuk memanipulasi account Adsense Anda. Meskipun Adsense kredit penipuan mengklik pendapatan pada pendapatan diperkirakan awalnya, itu akan didiskreditkan setelah mereka mendeteksi itu sebagai penipuan. Anda tidak perlu panik atas klik yang tidak valid karena Google dapat mendeteksi itu. Tapi saya selalu menyarankan Anda untuk melaporkan Tim Google Adsense setiap kali Anda menemukan beberapa aktivitas aneh di Adsense. Ini dapat membuat anda tidur dengan nyenyak


Bagaimana Cara Laporkan Klik Tidak Valid Pada Adsense

Cara Memberitahu Google Tentang Klik yang Tidak Valid


Pertama-tama, tidak wajib untuk melaporkan tentang klik penipuan ke Google. Tetapi jika Anda ingin berhenti mencemaskan terkena banned, maka Anda dapat mempertimbangkannya dan menghubungi Team Adsense. Agar anda memiliki alasan agar tidak terkena banned oleh google adsense

Untuk memberitahukan Adsense tentang klik yang tidak valid, Anda harus mengisi Invalid Clicks Contact Form.

Cukup masukkan Nama Anda, Alamat Email, ID Publisher, URL Situs Anda, Pilih sebuah topik, tanggal dan waktu dari kegiatan klik yang menurut anda mencurigakan dan merugikan anda.

Hal ini juga meminta menjelaskan mengapa klik tersebut tampaknya tidak valid untuk Anda dan untuk menunjukkan alamat IP yang mencurigakan, referer atau permintaan. Jika Anda tidak memiliki deskripsi atau data untuk diletakkan di sana, biarkan kosong,kemudian klik tombol 'Submit'.

Mudah Kan Caranya semoga para Publisher Adsense di seluruh Indonesia bisa tertolong oleh artikel ini , Demikia Feryntina mengenai Bagaimana Cara Laporkan Klik Tidak Valid Pada Adsense , yang diberikan oleh admin untuk membantu para kawan kawan publisher adsense dimanapun mereka berada.

No comments

Post a Comment