07 March 2014

5 Buah Buahan Yang Sehat

5 Buah Sehat - Buah Buahan menurut admin Feryntina adalah bagian pada tumbuhan ,Buah biasanya membungkus dan melindungi biji,memiliki isi atau daging dan dilapisi dengan kulit luar.tapi Pengertian buah dari segi pertanian yaitu  Buah dalam pengertian ini tidak terbatas yang terbentuk dari biji buah, melainkan dapat pula berasal dari perkembangan organ organ lainnya.

Diatas merupakan pengertian buah dari beberapa segi,namun seperti judul postingan kali ini kita akan membahas mengenai Buah Sehat yang bermanfaat bagi kelangsungan hidup kita,yang akan dibahas oleh admin kali ini yaitu buah yang sehat dan mudah di dapatkan.

Berikut 5 Buah Sehat yang Admin Feryntina Maksud,yaitu :


Buah Alpukat

Buah Alpukat adalah buah yang memiliki kandungan lemak tak jenuh yang dapat membantu untuk menurunkan kolesterol jahat yang ada pada tubuh, dan juga meningkatkan jumlah kolesterol baik. Lemak sehat dalam buah alpukat dapat membantu penyerapan likopen dan betakaroten yang sangat penting untuk menjaga kesehatan jantung.

Buah Apel

Buah Apel adalah buah yang kaya akan serat. karena pada bagian kulit luarnya baik itu apel warna merah ataupun warna hijau keduanya memiliki quercetin sebagai kandungannya, yang berfungsi untuk membantu melindungi tubuh dari penyakit alergi dan jantung

Jeruk Nipis

Jeruk Nipis Dan Jeruk Purut adalah buah yang memiliki banyak kandungan Vitamin C. Dimana  Vitamin C ini berfungsi untuk memperbaiki kerusakan pada tubuh akibat terkena sinar matahari, mencegah bintik-bintik,panuan dan membantu mengatur kadar minyak wajah.

Buah Naga

Buah Naga adalah buah yang mengandung asam esinsial dimana asam esensial ini sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. Selain asam esensial, buah naga juga mengandung asam oleat yang membantu untuk menurunkan kolesterol jahat dan mambantu meningkatkan kolesterol baik.

Buah Pisang

Buah pisang adalah buah sehat yang memiliki kandungan kalium yang berfungsi untuk membantu menurunkan tekanan darah manusia. Pisang juga merupakan salah satu sumber karbohidrat sehat yang membantu meningkatkan metabolisme tubuh manusia.

Demikian Postingan mengenai 5 Buah Buahan Yang Sehat yang bisa membantu dan menjadi referensi Kesehatan untuk kita semua dan juga buah sehat tersebut mudah didapatkan,jadi apa salahnya mulai belajar pola hidup sehat mulai hari ini.

No comments

Post a Comment